12 Hal yang Paling Tua di Dunia

1.Merek Paling Tua di Dunia [124 tahun]
Lyle’s Golden Syrup telah di akui sebagai merek paling tua di Inggris, dengan kemasaan warna hijau dan emas nya yang tetap dipertahankan dan hampir tidak pernah diganti sejak tahun 1885.

2. Instruktur Yoga Paling Tua di Dunia [83 tahun]
Instruktur yoga Bette Calman mungkin berusia 83 tahun, tetapi dia masih bisa melakukan gerakan yoga Selama 40 tahun mengajar yoga, para muridnya mengakui bahwa dedikasi seumur hidup untuk yoga akan membuat Anda fleksibel seperti karet gelang.

3. Ibu yang Paling Tua di Dunia [ 70 tahun ]
Meet Rajo Devi Lohan, wanita india yang pada bulan November 2008 telah melahirkan anak pertamanya pada usia yang ke 70. Dia berkata bahwa dia telah menunggu lebih dari 40 tahun untuk anak pertamanya dan dia berencana untuk menyusui anaknya selama paling tidak 3 tahun. Dan siapa tahu, mungkin dia masih mampu.

4. Kembar Siam Paling Tua di Dunia [57 tahun]
Ketika Maureen Galyon melahirkan pada tahun 1951, dia tidak tahu dia mengharapkan dua bayi – biarkan kembar siam saja. The tots, bergabung di batang tubuh, tidak diharapkan untuk bertahan semalam, dokter bingung mencoba untuk mencari tahu apakah mereka bisa dipisahkan. Sekarang, pada 57, Ronnie dan Donnie merupakan kembar siam tertua di dunia daDayton, Ohio

5. Bapak Paling Tua di Dunia [90 tahun]
Ayah tertua di dunia ini telah menjadi ayah untuk anak-anaknya setidaknya 21 kali pada usianya yang ke 90 tahun. Petani India Nanu Ram Jogi, yang menikah dengan istri keempatnya, sangat bangga dan dia tidak ingin berhenti, dan berencana untuk terus memproduksi anak-anak sampai dia berusia 100 tahun. Mr Jogi mengakui bahwa ia tidak yakin berapa jumlah anaknya bersama keempat istrinya – tapi setidaknya 12 putra dan 9 anak perempuan dan 20 cucu.

6. Model Paling Tua di Dunia [80 tahun]
Daphne Selfe menepis anggapan banyak orang bahwa cantik dan muda merupakan suatu hal yang mutlak dalam dunia model. Pada usia 80 tahun nenek ini menjadi model tertua di Inggris, sebagai model iklan Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino

7. Botol Champagne Paling Tua di Dunia [184 tahun]
Dua botol vintage Perrier-Jouet 1825 diakui oleh The Guinness Book of Records sebagai Champagne tersisa tertua di dunia.

8. Patung Paling Tua di Dunia [35.000 tahun]
Para ilmuwan telah menemukan sebuah patung tertua yang pernah dibuat – dan patung itu menggambarkan seorang wanita seksi. Ukiran 35.000 tahun ini menunjukkan seorang wanita dengan payudara besar dan karakteristik seksual seperti perut membesar dan paha yang besar.

9. Microwave Paling Tua di Dunia [40 tahun]
Frederick Stephens membeli microwave Panasonic NE-691 ini seharga $ 300 atau setara dengan $ 3.900 pada saat ini. Alat ini masih berfungsi dengan baik dan digunakannya selama 4 dekade.
10. Lelucon Paling Tua di Dunia [3.900 tahun]
Sebuah tim akademisi dari Universitas Wolverhampton telah menemukan lelucon dunia yang paling kuno. Tebak apa itu? “Kentut”. Sesuatu yang belum pernah terjadi sejak jaman dahulu, seorang wanita muda tidak kentut di pangkuan suaminya,”

11. Seruling Paling Tua di Dunia [35.000 tahun]
Sebuah tim yang dipimpin oleh Nicholas Conard dari Universitas Tuebingen, dia merakit kembali suling dari 12 buah tulang vulture griffon yang tersebar di gua Hohle Fels di Jerman selatan. Potongan-potongan terdiri dari instrumen 8.6-inch dengan lima lubang dan ujung berlekuk. Conard mengatakan suling ini berusia 35.000 tahun.

12. Kucing Paling Tua di Dunia [29 tahun]
Spike, telah disertifikasi sebagai kucing tertua di dunia oleh Guinness Book of Records pada tahun 1999. Dia mati bulan Juli 2001. Pemiliknya, Mo Elkington, ahli aromaterapi dari Dorset, Inggris, membeli Spike pada tahun 1970. Dia memberinya makan ikan dan makanan kucing, dengan sedikit lidah buaya dicampur ke makanannya untuk melindunginya terhadap arthritis dan rematik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *